Jasa Pengurusan Pajak Reklame

Biro Jasa Pengurusan Pajak Reklame Tangerang

9
Agu 2023
Penulis : PT. Indo Rizki Pratama
Dilihat :1682x

 Biro Jasa Pengurusan Pajak Reklame Tangerang – Siapa yang tidak tahu dengan Kota Tangerang, daerah yang terletak di provinsi banten itu dulunya daerah yang tergolong tertinggal, dan kini sudah berubah menjadi kota yang maju. Seiring dengan perkembangan waktu kini Tangerang banyak mengalami perubahan yang signifikan dalam segala hal. Salah satu contoh nya adalah di bidang property, antara lain : Billboard, Baliho, Reklame dan masih banyak lagi. Banyak para investor property mengembangkan usahanya di daerah Tangerang dan terbilang sukses, dan hal ini menyebabkan pertumbuhan penduduk baik pendatang maupun warga asli Tangerang yang memilih tinggal disana.  Lalu berapa Tarif Pajak Reklame Tangerang?

Biro Jasa Pengurusan Pajak Reklame Tangerang

     Maka dari itu melihat potensi perekonomian wilayah Tangerang pemerintah setempat tidak hanya diam saja untuk mencari kesempatan untuk mendapatkan pendapatan asli daerah dari berkembangnya perekonomian Tangerang, yaitu salah satunya dengan pajak daerah. Ada beberapa objek yang di tetapkan pajak untuk pemasukan pendapatan asli daerah, salah satunya adalah pajak reklame. Contohnya seperti Neonbox/Neonsign, Billboard, baliho, spanduk, umbul-umbul dll.

Tarif Pajak Reklame Tangerang

Berikut contoh untuk penyelenggaraan Papan Reklame / Billboard yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk di wilayah Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya antara lain :

Jenis Papan Merk, Neonbox/Neonsign, Branding

Jalan Negara

/ Meter / Tahun

Rp 450.000

Jalan Provinsi

/ Meter / Tahun

Rp. 418.750

Jalan Kota

/ Meter / Tahun

Rp. 387.500

Jenis Umbul-umbul, Spanduk, Baliho, Banner

/ Meter / Minggu

Rp. 22.500

Contoh perhitungan Tarif Pajak Reklame Tangerang dan sekitarnya :

A). Neon Box dengan ukuran 3m x 1m x 1m Disinari Ditanam :
3m x 1m x 1mk x 1 unit x Rp. 418.750,- = Rp 1.256.250 ( Pajak yang harus dibayar  selama 1 bulan)

PT. Indo Rizki Pratama

     3D Media Advertising adalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT. Indo Rizki Pratama yang ber alamat di Kota Bekasi dan beroperasi di bidang agency periklanan, antara lain : pembayaran Tarif Pajak Papan Iklan Reklame Terbaru Dan Vendor Biro Jasa Pengurusan Izin Pajak Reklame SE-JABODETABEK, Produksi Dan Pemasangan Plang Papan Nama, Neon Box, Banner, Reklame Digital, Videotron dan Billboard Untuk Perusahaan, Toko, MALL, Pabrik Dan Perumahan Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi, Jasa Pembuatan Buku Kelayakan Konstruksi Dan Kajian Teknis (IPTB), Branding Mobil Advertising, Sewa Titik Billboard, Jasa Cetak Dan Pasang Spanduk, Umbul – Umbul, Baliho Dan Banner, Jasa Pengurusan Pajak Reklame Kendaraan, Cara Mengurus Izin Reklame, Salam 3D Media Advertising.

PT. Indo Rizki Pratama

Front Office :

Office : (021) 849-826-29

WhatsApp : 0831-3067-2762

Situs web : www.3dmediaadv.com

Email :  

admin@3dmediaadv.com

indorizkipratama@gmail.com