Jasa Pengurusan Pajak Reklame

Cetak Spanduk Umbul Umbul Per Meter

9
Agu 2023
Kategori : Umbul Umbul
Penulis : PT. Indo Rizki Pratama
Dilihat :1625x

Cetak Spanduk Umbul Umbul – Siapa yang tidak kenal dengan sebutan spanduk atau umbul umbul? Mungkin sebagian banyak pebisnis pasti sudah mengerti tapi kalau kita artikan Umbul umbul adalah bendera yang beraneka warna, biasa dipasang berbentuk memanjang ke atas atau meruncing pada ujungnya, dipasang untuk memeriahkan suasana serta menarik perhatian. Umbul-umbul digunakan dalam budaya tradisional Jawa dan Bali, Indonesia dimana pemasangan umbul umbul tersebut dilakukan jika ada kegiatan besar. Selain itu Cetak Spanduk Umbul Umbul digunakan untuk tujuan dekoratif lainnya dan digunakan untuk media periklanan karena menarik perhatian.

Cetak Spanduk Umbul Umbul Per Meter

Umbul – umbul dan Spanduk biasanya kita jumpai pada jalan raya, depan toko, pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, pusat pendidikan dan lain lain. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan suatu kegiatan atau event yang akan berlangsung, pemberitahuan atau pengumuman kepada masyarakat, promosi atau launching sebuah produk atau tempat baru. biasanya umbul-umbul atau spanduk akan di cetak sesuai dengan keinginan custumor seperti desain serta bentuk dari umbul-umbul atau spanduk. 

Untuk proses cetaknya sendiri terbilang tidak memakan waktu atau terbilang cepat, asal desain yang nanti akan di cetak sudah dengan format siap cetak. lalu untuk jenis kain umbul-umbul atau spanduk juga banyak jenisnya tergantung dari si customer pilih sesuai dengan kebutuhan nya. Lalu setelah kita sudah melakukan percetakan umbul – umbul dan spanduk, langkah selanjutnya adalah pemasangan. Kita harus mencari jasa pemasangan spanduk yang berpengalaman. agar dalam pemasangan umbul – umbul dan spanduk dapat terpasang secara rapi dan terarah sesuai titik lokasi yang kita inginkan.

Harga Cetak Spanduk Umbul Umbul Per Meter, Terdekat Dan Termurah

Sebagai informasi tambahan dalam pemasangan umbul – umbul dan spanduk, ada baiknya anda harus mengurus perizinan pemasangan umbul-umbul dan spanduk. Agar setelah dilakukan pemasangan di lokasi sesuai yang kita inginkan tidak di bongkar begitu saja oleh satpol PP karena tidak ada tanda/cap/sticker pada umbul-umbul dan spanduk dari pemda setempat, yang menandakan bahwa umbul-umbul dan spanduk tersebut sudah di urus izin pajak reklame nya. Dalam pengurusan izin pajak reklame umbul-umbul dan spanduk ini tentunya juga membutuhkan waktu untuk proses permohonan nya sampai terbayar biaya pajak ke bapenda dan setelah itu baru bisa mendapatkan tanda/cap/sticker pada umbul-umbul dan spanduk dari pemda setempat. Maka dari itu apabila ada kebutuhan dalam proses perizinan pajak umbul-umbul dan spanduk waktu permohonan jangan terlalu mepet dengan waktu tayang nya. Untuk spare waktu proses pengurusan izin pemasangan umbul-umbul dan sapnduk minimal 14 hari sebelum hari tayangnya umbul-umbul dan spanduk.

     Banyak di kalangan pebisnis lebih memilih menggunakan media Produksi Spanduk Dan Umbul Umbul, jadi jangan heran jika kita sedang berjalan atau sedang menggunakan kendaraan sering kita menemukan spanduk ataupun umbul umbul yang berjejer di pinggir jalan, bahkan ada yang melintang dari pohon satu ke pohon yang ada di seberang nya dan ada juga yang menggunakan media tiang listrik sebagai pegangan spanduk yang melintang agar terlihat rapih saat melintang di pinggir jalan dan juga di kawasan MALL maupun Pabrik tidak luput pula dari pemasangan baik itu Spanduk, Umbul umbul, Banner, bahkan Billboard. Jalan raya di pilih karena salah satu tempat keramaian yang mobilitasnya paling tinggi.

    Lalu kenapa dari kebanyakan pebisnis lebih memilih menggunakan media Spanduk atau Umbul Umbul untuk memasarkan produk mereka daripada Papan Nama Reklame atau Billboard? Jawaban nya sederhana, karena umbul-umbul atau spanduk salah satu reklame tidak permanen yang waktu pemasangan nya sesuai dengan waktu tertentu. Selain itu, harga Spanduk Umbul Umbul  adalah  salah  satu  media promosi yang  cukup tergolong Murah Dan juga Tarif Pajak Reklame tidak terlalu mahal, mulai dari segi proses produksi nya hanya memerlukan waktu cukup dengan 1 hari dan untuk pemasangan juga tidak sampai 1 hari, apakah anda tertarik?

Harga Cetak Spanduk Umbul Umbul

Jika di antara anda yang ingin memasarkan suatu produk, kami 3D Media Advertising menyediakan Jasa produksi spanduk, umbul-umbul dan banner dengan harga yang sangat terjangkau dan untuk hasil tidak perlu di ragukan lagi karena kami mempunyai berbagai pilihan bahan dalam mencetak, bisa di lihat pricelist jenis bahan dan harga cetak kami.

Setelah kami jelaskan tentang pengertian umbul-umbul dan sapnduk disini akan saya jelaskan daftar harga pembuatan / cetak umbul-umbul dan spanduk, antara lain proses cetak digital printing maupun sablon, lalu bahan flexy maupun kain TC :

  • Proses Spanduk Digital Printing :

Lebar  bahan         : 1.15 m dan 0.90 m

Harga/meter       : Lebar Bahan 0.90 m Rp 30.000

                                  Lebar Bahan 1.15 m Rp. 35.000

Ukuran                 : 7m x 1.15m x Rp. 35.000 = Rp. 281.750/pcs

Ukuran                 : 7m x 0.9m xRp. 30.000 = Rp. 210.000/pcs

 

  • Proses umbul umbul Digital printing :

Lebar  bahan         : 1.15 m dan 0.90 m

Harga/meter        : Rp 35.000 dan Rp. 30.000

Ukuran                  : 7m x 1.15m x Rp. 35.000 = Rp. 281.750/pcs

Ukuran                  : 7m x 0.9m xRp. 30.000 = Rp. 210.000/pcs

 

  • Proses Banner Bahan Flexy :

Ukuran          : 4m x 0.9 m x 30.000=Rp. 120.000 / pcs

     Disini kami juga menyediakan bahan kain tc Spanduk atau Umbul Umbul cocok untuk anda jika ingin Promosi di daerah perumahan. adapun proses nya kami mempunyai 2 metode seperti digital printing menggunakan mesin dan proses manual seperti sablon.

Lebar Kain Digital Printing 90 cm : Rp. 30.000/meter :

ukuran  : 5 m x 90 cm x Rp. 30.000 = Rp. 150.000 / pcs

Lebar Kain Digital Printing 115 cm : Rp. 35.000/meter :

ukuran  : 5m x 1.15 m x Rp. 35.000 = Rp. 201.250 / pcs

Jika masih membingungkan terkait perhitungan biaya cetak umbul-umbul dan spanduk Anda bisa langsung hubungi cuustomer service kami terkait kebutuhan umbul-umbul dan spanduk anda. Kami siap membantu anda dalam solusi percetakan umbul-umbul dan spanduk.