PT. Indo Rizki Pratama

Apa Yang Dimaksud Dengan TL-BBR

Apa Yang Dimaksud Dengan TL-BBR

Apa Yang Dimaksud Dengan TL-BBRReklame hingga saat ini masih menjadi primadona dalam dunia periklanan. Untuk iklan luar ruangan atau outdoor advertising sendiri, sebenarnya ada berbagai pilihan yang biasa digunakan. Misalnya umbul-umbul, spanduk hingga car branding. Berbagai pilihan media promosi ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Termasuk reklame, yang sangat strategis untuk mengenalkan bisnis dan usaha anda ke orang-orang. Lalu apa fungsi dari TLBBR? fungsi dari TLBBR untuk memastikan Reklame aman, Jasa Pembuatan TLBBR Reklame Di Jakarta.

Apa Yang Dimaksud Dengan TL-BBR

Kasus reklame rubuh bukan baru terjadi satu atau dua kali. Pernah terjadi reklame rubuh dan merusak bangunan yang ada didekatnya. Tentu saja hal ini menimbulkan kerugian. Pasalnya baik reklame dan gedung yang terkena harus diperbaiki. Apalagi Indonesia sebagai negara tropis memiliki potensi angin kencang bahkan badai yang bisa menyebabkan reklame tumbang. Untuk itu lah, perlu adanya verifikasi bahwa reklame yang diminta persetujuan untuk dibangun memiliki rencana konstruksi yang aman. Pemerintah kemudian mencantumkan TLBBR sebagai syarat untuk memohon izin membangun reklame.

TLBBR Untuk Memastikan Reklame Aman

Apa itu TLBBR? Tata Letak Bangun Bangunan Reklame adalah gambar teknis yang memuat rancangan konstruksi sebuah reklame. Secara jelas, TLBBR memuat rencana pemasangan reklame, mulai dari luas bidang, model kerangka, hingga lokasi pemasangan. Sebab, TLBBR ini lah nantinya yang akan menjadi panduan tim konstruksi untuk membuat reklame.

Untuk membuat TLBBR, tentu saja anda sudah harus merencanakan ukuran bidang reklame yang diinginkan, letak serta alamat pemasangan reklame. Nantinya perancang reklame yang membuat TLBBR akan mempertimbangkan bagaimana konstruksi dibuat. Seperti membuat billboard, ukuran akan mempengaruhi seberapa dalam pondasi tiang. Anda juga harus menentukan, apakah billboard akan dipasang di tanah atau melekat pada bangunan. Untuk reklame yang melekat pada bangunan, TLBBR juga akan mempertimbangkan konstruksi bangunan dan merancang reklame seaman mungkin.

Jasa Pembuatan TLBBR Reklame Di Jakarta

Setelah nantinya TLBBR sudah dibuat, pemasangan reklame harus sesuai dengan TLBBR yang diajukan saat perizinan. Bila dibuat secara berbeda, reklame anda beresiko akan dirazia. Penertiban rutin kerap dilakukan aparat berwenang untuk memastikan bahwa reklame dibangun secara aman. Sebab hal ini berkaitan dengan keselamatan orang banyak.

Adanya TLBBR sangat berpengaruh bagi penerimaan izin pembuatan reklame. Pihak yang berwenang selaku pemberi izin akan menganalisis, apakah TLBBR yang diberikan tergolong aman bila diwujudkan dalam pemasangan reklame. Karenanya, pembuatan TLBBR tidak boleh sembarangan. Anda dapat memanfaatkan jasa pembuatan TLBBR yang ada. Cara ini menjadi pilihan terbaik bagiAnda yang tidak memiliki latar belakang arsitek atau sipil. Anda tidak perlu repot-repot karena urusan persiapan TLBBR yang akan disiapkan.

Apa Yang Dimaksud Dengan TL-BBR

Untuk pembuatan TLBBR di Jabodetabek, percayakan pada www.3dmediaadv.com. 3D Media Advertising telah berpengalaman +/- 5 tahun dalam konstruksi reklame dan billboard sehingga dapat mempermudah anda dalam promosi usaha melalui reklame. Tim yang responsif akan menyalurkan ide dan harapan anda dalam wujud rancangan reklame. Tidak hanya sebatas membuat TLBBR, 3D Media Advertising  juga dapat membantu dalam pengurusan pajak reklame.Tentu saja, 3D Media Advertising akan medampingi anda dari awal hingga akhir proses pembuatan reklame.

Logo 3D Media Adv

Konsultan Pajak Reklame

Kantor Kami :

Bumi Nasio Indah Blok B.10 No.12a Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat 17422

Kantor : (021) 849-826-29

WhatsApp : 0812-9804-6693

Situs web:  www.3dmediaadv.com

FacebookTwitterEmailLinkedInWhatsAppCopy LinkMastodonShare
Exit mobile version