Site icon PT. Indo Rizki Pratama

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor – Sebagai daerah yang dekat dengan ibukota kini bogor mulai berbenah dalam segala aspek baik dalam tata kota dan dalam system pemerintahan. Ada beberapa aspek yang menjadi perhatian oleh pemerintah bogor, yaitu dari aspek perekonomian. Melihat geliat perkembangan ekonomi, bogor sangat di untungkan dari beberapa faktor salah satunya Pariwisata. Dengan banyaknya tempat pariwisata yang mendorong dan potensi tumbuh nya roda perekonomian di masyarakat sekitar, kini pemerintah daerah bogor mempermudah masyarakat untuk melakukan investasi untuk melakukan suatu usaha di wilayah bogor, dengan cara mempermudah segala perizinan untuk meningkatkan kemajuan di wilayah bogor.

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor

     Salah satu perizinan yang kami bahas adalah perizinan penyelenggaraan reklame. Reklame memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan perekonomian di bogor. Dari reklame kita mengetahui sebagai pengenal suatu kegiatan usaha di tempat tertentu seperti tempat wisata, penginapan, tempat kuliner dan masih banyak lainnya.

Dalam proses perizinan ini sangat mudah dan fleksibel anda tidak perlu bingung dan pusing akan prosedurnya, anda bisa langsung mendatangi kantor pajak secara langsung, atau bila memang anda tidak mau di repotkan dengan berbagai prosedur yang akan dilalui dan memakan banyak waktu, tentunya banyak pilihan untuk anda menggunakan biro jasa terpercaya di kota anda. Caranya cukup sampaikan materi reklame yang ingin anda urus perizinan nya, lalu akan di ketahui besaran biaya pajak yang harus di bayar, serta biaya fee agency apabila anda menggunakan biro jasa periklanan.

     Dengan biaya yang sangat terjangkau, sangat di sayangkan apabila  reklame anda tidak berizin, hal ini menimbulkan rasa was-was selama reklame terpasang. Karena biasanya reklame yang tak berizin akan mendapat teguran secara lisan maupun tindakan secara tegas seperti pembongkaran reklame anda. Maka dari itu kami menghimbau untuk wajib pajak untuk taat membayar pajak agar usaha yang anda rintis bisa berjalan secara aman dan lancar.

Perhitungan Tarif Pajak Reklame Kabupaten Bogor

     Selain untuk mendapatkan Izin Penyelenggaraan Reklame, anda wajib untuk membayar pajak yang dikenakan terhadap reklame itu sendiri. Untuk besaran pajak yang harus dibayarkan berdasarakan dari jenis reklame seperti Spanduk, Umbul-umbul, neonbox, bahkan billboard atau LED. Sebagai acuaan atau estimasi biaya pajak reklame di bogor dalam 1 tahun, bisa anda perhatikan daftar tarif pajak reklame yang kami detailkan di bawah ini sebagai berikut :

Megatron / Videotron / Led

Umum Rp. 13.500.000 m2 Pertahun
Selektif Rp. 11.250.000 m2 Pertahun

Billboard Pada Bando Jalan / JPO

Umum Rp. 2.000.000 m2 Pertahun
Selektif Rp. 900.000 m2 Pertahun

Papan Merk, Neonbox/Neonsign, Billboard

Umum Rp. 1.200.000 m2 Pertahun
Jalan Rp. 950.750 m2 Pertahun

Branding, Kendaraan dan Sejenisnya

Umum Rp. 2.250.000 m2 Pertahun
Umum Rp. 1.012.500 m2 Pertahun

Jenis Reklame

Kain (spanduk,Umbul2, Baliho, Banner) Rp. 150.000 m2 Perminggu
Melekat, Stiker, Poster Rp. 131.250 Pelek Perbulan
Selembaran, Brosur, Famplet Rp. 37.500 Pelek Perbulan
Udara ( balon udara) Rp. 2.250.000 buah Perbulan
Apung Rp. 500.000 buah Perbulan
Suara Rp. 56.250 Hari Perhari
Tipis/geser Rp. 56.250 Hari Perhari
Peragaan Rp. 22.500 Per 1x Perhari

Jasa Pengurusan Pajak Reklame Di Bogor

     Demikian informasi yang bisa kami jelaskan mengenai tarif pajak reklame di wilayah bogor. Jadi apabila anda berencana memasang reklame ada baiknya anda melakukan proses perizinan terlebih dahulu, agar reklame anda terpasang dengan aman karena sudah membayar pajak reklame dan mendapatkan izin penyelenggaraan reklame dari pemda setempat. Cara nya cukup mudah apabila anda tidak ingin ambil pusing dengan urusan perizinan reklame, maka anda bisa menghubungi kami 3dmediadv.com untuk membantu menyelesaikan pengurusan Biro Jasa Pengurusan Izin Pajak Reklame SE-JABODETABEK reklame anda.

whatsapp

Konsultan Pajak Reklame

Front Office :

Office : (021) 849-826-29

WhatsApp : 0812-9804-6693

Situs web : www.3dmediaadv.com

Email :  indorizkipratama@gmail.com

     3D Media Advertising adalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT. Indo Rizki Pratama yang ber alamat di Kota Bekasi dan beroperasi di bidang agency periklanan, antara lain : Tarif Pajak Papan Iklan Reklame Terbaru Dan Vendor Biro Jasa Pengurusan Izin Pajak Reklame SE-JABODETABEK, Produksi Dan Pemasangan Plang Papan Nama, Neon Box, Banner, Reklame Digital, Videotron dan Billboard Untuk Perusahaan, Toko, MALL, Pabrik Dan Perumahan Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi, Jasa Pembuatan Buku Kelayakan Konstruksi Dan Kajian Teknis (IPTB), Branding Mobil Advertising, Sewa Titik Billboard, Jasa Cetak Dan Pasang Spanduk, Umbul – Umbul, Baliho Dan Banner, Salam 3D Media Advertising.

FacebookTwitterEmailLinkedInWhatsAppCopy LinkMastodonShare
Exit mobile version